Sunday 20 March 2016

ZTE Axon Elite



Belum ada info harga dengan cara resmi oleh pihak LG, diinginkan LG L Fino dapat selekasnya ada di Indonesia dengan harga yg murah tentu. Harga LG L Fino diperhitungkan dapat di banderol di bawah 2 Juta Rupiah, atau barangkali di bawah 2. 5 Juta Rupiah, dikarenakan spesifikasi yg dibawanya cukup minim. 


Tinggal kalkulasi hari Xiaomi Redmi 1S siap anda punyai, hp ini memanglah telah dinanti-nantikan mulai sejak lama kemunculannya di Indonesia. Mungkin saja anda bertanya-tanya apakah hp ini memanglah layak dibeli, lantaran nama Xiaomi sendiri masihlah asing ditelinga orang-orang Indonesia.


Nama Xiaomi sendiri sangatlah besar, serta sukses pasarkan produk-produknya di negara-negara maju seperti Singapura, Malaysia, India, serta China pastinya. Kesempatan ini giliran Indonesia sebagai negara setelah itu yang mereka bidik sebagai market strategis lantaran ketertarikan orang-orang yang begitu besar pada Smartphone Android Murah.


Xiaomi Redmi 1S jadi smartphone Xiaomi pertama yang bakal di pasarkan di Indonesia, serta tak tutup peluang Smartphone premium sekelas Xiaomi Mi3 serta Xiaomi M4 akan di pasarkan di Indonesia. Khusu untuk Xiaomi Redmi 1S, hp ini bukanlah Smartphone asal-asalan lantaran dilengkapi spesifikasi kelas menengah serta termasuk cukuplah tinggi dikelasnya.


Meskipun mempunyai body yang cukup tidak tipis dengan ketebalan 9. 9 mm, tetapi hp ini didesain cukup baik dengan material plastik yang kokoh serta berkesan premium. Untuk tingkatkan ke ekslusifan Xiaomi Redmi 1S telah ada LED Notification di bagian bawah.

No comments:

Post a Comment