Monday 14 March 2016

HTC Desire 326G+



Untuk anda yang mencari hp murah bertenaga, saya rasa Asus Zenfone 4S adalah pilihan pas untuk anda. Harga Asus Zenfone 4S cuma di bandrol 1. 6 Juta Rupiah, tetapi anda telah memperoleh bermacam feature menarik yang diimbangi peforma mengagumkan.


Jika diadu dengan Smartphone vendor lain yang di bandrol dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, pasti Asus Zenfone 4S bakal unggul dari sharing segi, tetapi butuh anda ingat hp ini mempunyai kekurangan pada sisi monitor yang belum beresolusi tinggi, serta kamera depannya masihlah VGA. 


Industri Smartphone Indonesia kembali kehadiran Smartphone terkini karya Asus sebagai seri sambungan dari Asus Zenfone 4. Di beri embel-embel nama S pada nama belakang, semestinya berjalan pergantian yg berarti pada Asus Zenfone 4S. Product Asus Zenfone 4 benar-benar termasuk fenomenal, selanjutnya bagaimanakah dengan product ini?


Dilengkapi dengna processor intel atom jadi kelebihan yg gak dipunyai banyak kompetitor-kompetitornya. Processor berjenis intel atom benar-benar di kenal cukup bertenaga dalam masalah multitasking. Harga Asus Zenfone 4S juga gak kalah murah dari product Asus yang lain, walau murah pastinya kwalitasnya tdk dapat dicap murahan.


Beraneka kelebihan dipunyai telpon seluler ini, serta siap menutupi kekurangan-kekurangan yg dipunyai Asus Zenfone 4 generasi pertama. Miliki monitor lebih serta di lapis panel IPS LCD, buat mutu monitor Asus Zenfone 4S lebih menjanjikan ketimbang generasi pertamanya. Feature adalan seri zenfone seperti Zen UI, PixelMaster, serta SonicMaster juga gak luput disematkan pada Smartphone ini.

No comments:

Post a Comment