Monday 14 March 2016

Acer Liquid Z4



Buat masalah grafis dipercayakan pada tehnologi M8 motion coprocessor yg sanggup membuat grafis fantastis hebat serta sanggup menggerakkan beraneka game, serta penerapan yg ada di Apple Store dengan cara lancar. Tidak cuman itu ada 3 pilihan memory internal yakni memiliki ukuran 16 GB, 64 GB, serta 128 GB, ketiga memory internal tentunya memengaruhi Harga iPhone 6 Plus.


Dilengkapi operating sistem teranyar iOS 8, dapat memberikannya pengalaman sendiri buat penggunanya. Apple telah mengubah keseluruhan penampilan pada iOS 8 supaya lebih fungsionalis serta sanggup penuhi keperluan penggunanya. Bermacam penerapan bawaan seperti iTunes, iCloud, serta bermacam feature yang lain gak lupa disematkan pada iPhone 6 Plus.


Feature paling keren dari mobile phone ini merupakan feature Touch ID atau seringkali disebut yaitu sensor sidik jari. Feature itu dicampurkan dengan penerapan Passbook serta NFC tehnologi yg berfungsi sebagai pembayaran yg dinamakan Apple Pay, tidak cuman itu semestinya terdapat banyak feature tersebunya pada iOS 8 yg gak dapat kami katakan satu persatu, jadi jangan sampai ragu-ragu buat beli Apple Iphone 6 Plus selagi launching di Indonesia.


Harga iPhone 6 Plus selagi masuk ke Indonesia tentunya dapat di bandrol dengan harga cukup tinggi, tapi harga nya semestinya sesuai dengan apa yg dapat anda peroleh, serta di sisi kamera anda dapat memperoleh kamera 8 Megapixel, yg dilengkapi sensor iSight dengan 1. 5ยต pixels. Kamera itu punya tehnologi '/2. 2 aperture serta Terbaik Image Stabilization buat membuahkan photo memiliki kualitas tinggi. Tidak cuman itu ada juga true tone flash buat memaksimalkan photo pada objek kurang cayaha.


Kamera iPhone 6 Plus juga dilapis pelindung Sapphire crystal yg diklaim lebik kuat ketimbang Corning Gorilla Glass, jadi anda gak butuh kuatir kamera iPhone 6 Plus rusak terserang goresan mau pun selagi terjatuh. Dan buat masalah mereka video, kamera mobile phone ini dapat dihandalkan dengan hasil video beresolusi Full HD 1080p serta dapat merekam video slow motion 240 fps.

No comments:

Post a Comment