Sunday 6 March 2016

Harga Sony Xperia C4 Dual



Sebagai vendor lokal pasti Advan akan tidak membandrol produknya dengan harga mahal supaya dapat berkompetisi dengan vendor papan atas di Indonesia. Untuk beli product murah itu, anda cukup menebus Advan Star Note dengan harga 1. 7 Juta Rupiah. Harga Advan Star Note itu memanglah di khususkan untuk kelas low entry, tetapi lihat spesifikasi yang anda peroleh adalah spesifikasi smartphone dikelas menengah. 


Advan kembali mendatangkan smartphone terkini utk kelas low entry, dengan meluncurkan Advan Star Note. Telpon seluler berlayar besar itu siap jadi pilihan pemakai Smartphoen di Indonesia, dikarenakan spesifikasi yg dibawanya udah cukup bertenaga dengan harga yg murah serta terjangkau buat seluruh golongan.


Smartphone miliki nilai murah ini, dilengkapi processor Quad Core serta Ram 1GB, peformanya semestinya setara dengan smartphone dikelas menengah dengan harga di atas 2 Juta Rupiah. Advan benar-benar tetap buat product dengan harga yang murah tetapi tetap dapat dukungan spesifikasi berkelas, serta hal tersebut lah yg buat Advan masih paling atas di deretan telpon seluler lokal terlaris di Indonesia.


Harga Advan Star Note yg dibandrol 1 jutaan, dapat jadi diantara satu alternatif anda, serta seandainya dipandang dari pasar Smartphone sekaranga ini, Advan Star Note dapat beradu dengan Xiaomi Redmi 1S serta Asus Zenfone 4s dikarenakan dari sisi harga nyaris setara, akan tetapi Advan Star Note tawarkan monitor tambah besar serta spesifikasi tdk kalah mutahir.


Miliki monitor IPS mempunyai ukuran 5. 5 Inch buat telpon seluler ini sesuai sebagai media hiburan dalam menyaksikan film atau bermain game, namunkelemahan dari monitor itu merupakan resolusinya masih tetap rendah, cuma 540×960 Piksel. Walaupun sebenarnya idealnya monitor mempunyai ukuran besar mesti di imbangi resolusi HD minimal 720p (720 x 1280 pixels) seperti yg dipunyai Himax Zoom atau pun Xiaomi Redmi Note.

No comments:

Post a Comment