Sunday 20 March 2016

LG Nexus 5X



Belum ada kabar harga dengan cara resmi oleh pihak LG, dikehendaki LG L Fino dapat lekas ada di Indonesia dengan harga yg murah tentu. Harga LG L Fino di perkirakan dapat di banderol di bawah 2 Juta Rupiah, atau kemungkinan di bawah 2. 5 Juta Rupiah, dikarenakan spesifikasi yg dibawanya cukup minim. 


Sehabis mengupas smartphone Android Kitkat teranyar dari LG yakni LG L Bello, kesempatan ini kami juga mengupas LG L Fino yg juga sebagai Smartphone Android Kitkat murah yg di produksi perusahaan asal Korea Selatan itu. Mobile phone ini jadi salah satunya product murah yg dikhususkan buat kelas low entry.


Nampaknya, LG mengupayakan meggerus mobile phone lokal yg kuasai pasar low entry waktu ini. Mendatangkan mobile phone murah dengan system operasi Android teranyar, diharapakan LG L Fino sanggup penuhi hasrat pemakai Android yg pengen system operasi teranyar pada mobile phone yg mereka punyai.


Monitor yg difungsikan LG Fini memiliki ukuran 4. 5 inch dengan kerapatan piksel menjangkau -207 ppi. Monitor ini cuma dilengkapi resolusi 480 x 800 pixels, serta tentunya benar-benar kurang, ditambah lagi udah banyak mobile phone murah dengan monitor beresolusi tinggi. Untungnya di sediakan tehnologi IPS Display yg sanggup memberikannya udah pandang lebih luas serta punya ketajaman tambah baik ketimbang monitor pada umunya.


Mobile phone ini punya ketebalan 11. 9 mm, benar-benar cukup tidak tipis dapat tapi bobotnya terus enteng dengan berat cuma 125 gr. Anda gak dapat sulit membawa mobile phone ini pergi dikarenakan punyai bentuk yg cukup kecil serta benar-benar gampang difungsikan dengan 1 tangan. LG juga menaru tombol power serta volume di sisi belakang, jadi lebih membantu anda.

No comments:

Post a Comment