Sunday 6 March 2016

Apple iPhone 6 64GB



Di bagian atas Oppo N3 tampak satu buah kamrea yang dapat diputar kedepan serta kebelakang. Kamera itu bukanlah kamera standard biasanya, melaikan kamera beresolusi 16 Megapixel yang dilengkapi Dual LED Flash. Kamera Oppo N3 dapat berputar dengan cara automatis karena tehnologi motor yang dipunyai Schneider Electric.


Anda cukup memakai O-Click 2. 0 atau menguasap sensor sidik jari di bagian back cover Oppo N3. Sensor Sidik jari itu dapat juga dipakai sebagai feature keamanan sama seperti fingerPrint punya Samsung serta Apple. Lanjut lagi kebagian kamera, hp ini mempunyai Aperture f/2. 2 hingga kwalitas fotonya begitu optimal meskipun memphoto dikegelapan. Oppo juga mempunyai tehnologi OmniVision OV16825 yang memaksimalkan bermacam feature pada kamera Oppo N3.


Kekuatan merekam video kamera hp ini meraih resolusi 4K (2160p@24fps), dengan detil begitu tajam serta jernih. Harga Oppo N3 yang meraih 7 Jutaan di imbangi dengan spesifikasi hardware mutakhir yang terbagi dalam Ram memiliki ukuran 2 GB, processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2. 3GHz, serta GPU Adreno 330.


Dengan cara special, Oppo juga mendatangkan OS Android Kikat yang di custom dengan user interface ColorOS 2. 0. Spesifikasi hardware yang dipunyai Oppo N3 memanglah masihlah kalah dari Oppo Find 7, tetapi hp ini tawarkan tehnologi nyaris sama juga dengan smartphone flagship itu, yakni hadirnya tehnologi VOOC Rapid Charge yang dapat memaksimalkan pengisian baterai Li-Po memiliki ukuran 3000 mah hingga 75% kurun waktu 30 menit.


Memory internal yang di tawarkan hp ini begitu besar, meraih 32 GB. Itupun masihlah dapat anda berikan microSD dengan kapaitas maksimum 128 GB. Memory internal yang besar dapat menyimpan beberapa ribu photo dari bidikan kamera 16 megapixel punyai Oppo N3. Untuk penggemar selfie, pasti kamera itu begitu mengasyikkan, lantaran dapat diputar kedepan serta kebelakang.

No comments:

Post a Comment