Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Pemakaian data internet lebih maksimal, lantaran Asus Zenfone 4S dapat berselancar internet dengan kecepatan meraih 42 Mbps. Konektivitas data yang cepat tidak terlepas dari tehnologi DC-HSPA+. Diluar itu hp ini dapat mempunyai kekuatan USB OTG, Bluetooth, Wifi, tetapi tak mempunyai NFC.


Ada 2 slot simcard (Dual Sim) pada Asus Zenfone 4S, diluar itu kekuatan GPS Asus Zenfone 4S dapat anda andalkan untuk mencari tempat atau sebagai alat navigasi. Tehnologi A-GPS serta GLONASS dapat mengunci tempat lebih cepat serta lebih akurat dibanding GPS biasanya.


Kamera jadi satu diantara feature andalan pada seri Asus Zenfone. Tehnologi PixelMaster yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4S dapat memberi pengalaman fotografi yang terkesan pada pemakainya. Asus Zenfone 4S dilengkapi kamera paling utama 8 Megapixel yang diimbangi auto-focus, aperture besar f/2. 0, serta lensa 5 elemen untuk kwalitas photo yang tajam, terang serta detail.


Tehnologi PixelMaster yang di bawa Asus Zenfone 4S adalah tehnologi penggabungan pixel serta algoritma optimalisasi gambar yang dapat tingkatkan sensitivitas sinar sampai 400% serta kontras sampai 200%. Alhasil kwalitas photo waktu dikondisi kurang cayaha dapat lebih maksimal serta dengan sedikit noise.


Diluar itu kekuatan video Asus Zenfone 4S cukup dapat dihandalkan, lantaran dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Kekurangan kamera hp ini cuma terletek di bagian depan, lantaran cuma dilengkapi kamera bertipe VGA dengan resolusi begitu minim.

No comments:

Post a Comment