Sunday 6 March 2016

Harga BenQ F52



Dengan cara special, Oppo juga mendatangkan OS Android Kikat yg di custom dengan user interface ColorOS 2. 0. Spesifikasi hardware yg dipunyai Oppo N3 benar-benar masih tetap kalah dari Oppo Find 7, akan tetapi telpon seluler ini tawarkan technologi nyaris sama seperti smartphone flagship itu, yakni hadirnya technologi VOOC Rapid Charge yg dapat memaksimalkan pengisian baterai Li-Po mempunyai ukuran 3000 mah hingga 75% dalam tempo 30 menit.


Memory internal yg di tawarkan telpon seluler ini sangatlah besar, menggapai 32 GB. Itupun masih tetap dapat anda imbuhkan microSD dengan kapaitas maksimum 128 GB. Memory internal yg besar dapat menyimpan beberapa ribu poto dari bidikan kamera 16 megapixel punya Oppo N3. Buat peminat selfie, semestinya kamera itu sangatlah menggembirakan, dikarenakan dapat diputar kedepan serta kebelakang.


Pemakai Oppo N3 dapat dimanjakan dengan feature Dual Sim yg menyimpan 2 sim card bertipe Micro Sim serta Nano Sim. Telpon seluler ini bisa memberi dukungan jaringan LTE, support konekvitas pendukung juga sangatlah komplet dimulai dari NFC, 5G Wi-Fi 802. 11 b/g/n/a/ac, USB OTG, Bluetooth 4. 0 ikut dibenamkan pada telpon seluler ini. Dengan technologi yg dimilinya selanjutnya berapakah Harga Oppo N3 di Indonesia?


Harga resmi Oppo N3 dipasarkan USD 649, atau seandainya dirupihkan seputar 7. 8 Juta Rupiah. Telpon seluler ini benar-benar jadi smartphone flagship penerus kemajuan Oppo N1, jadi sangatlah lumrah seandainya Harga Oppo N3 dibandrol cukup tinggi, tidak hanya itu spesifikasi yg dibawanya juga termasuk mumpuni, khususnya pada technologi kamera yg dimilikinya. 


Tuntas telah acara launching Oppo N3 serta Oppo R5 di Singapura, pada arena itu Oppo juga memperlihatkan bermacam tehnologi teranyar yg di punya Oppo N3, serta diantaranya merupakan kamera yg dapat berputar automatis. Gak tanggung-tanggung, Oppo juga menjejali mobile phone ini dengan spesifikasi paling tinggi waktu ini yg mengantarkan Oppo N3 sebagai salah satunya smartphone paling baik didunia.

No comments:

Post a Comment