Sunday 20 March 2016

Huawei Enjoy 5



Dilengkapi ram memiliki ukuran 1 GB dapat tingkatkan kemampuan multi tasking LG L Fino, diluar itu LG juga sediakan system operasi Android Kitkat yang digabungkan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz. Peforma mumpuni untuk hp low entry, bakal tersaji pada hp ini, harga LG L Fino yang lebih murah dibanding LG L Bello menyebabkan memory internal yang dibawanya lebih kecil cuma 4 GB.


Anda masihlah dapat memberikan sendiri memory eksternal melalui slot MicroSD yang disiapkan. Sedang untuk permasalahan ketahanan daya baterai, cuma kuat 8 Jam waktu dipakai bicara atau telephone lantaran cuma ada baterai berjeni Li-ion dengan ukuran 1900 mah.


Untuk sisi konektivitas sama jauh dengan LG L Bello, pada hp ini telah disiapkan akses internet berkecepatan 21 mbps pada jaringan GSM (HSDPA). Disediakan juga Wifi yang dapat anda untuk jadikan wifi hostpot serta bluetooth versus 4 yang disandingakan dengan port MicroUSB 2. 0.


Tak terdapatnya NFC atau bahkan juga USB OTG bukanlah jadi permasalahan untuk beberapa orang, serta pasti begitu lumrah lantaran Harga LG L Fino di bandrol cukup murah dikelasnya. Lalu untuk masalah navigasi GPS, telah dilengkapi tehnologi Glonass, yang 2 kali lebih cepat waktu mengunci tempat Google Maps.


Kamera dengan ketajaman 8 Megapixel jadi adalan LG L Fino dalam urusah fotografis, kamera itu juga mempunyai lampu LED Flash. Sedang untuk kamera sisi depan cuma disiapkan kamera VGA beresolusi 640 x 480 pixels. Kamera itu pasti tidak cukup untuk memuaskan keinginan fotografi anda, terlebih untuk anda yang sukai berfoto selfie, tentu kamera depan LG L Fino bakal kurangi kwalitas photo yang anda jepret.

No comments:

Post a Comment