Monday 14 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Walau masih tetap kalah dari Smartphone Android yg dilengkapi monitor 2K, akan tetapi monitor Full HD udah sekitar lebih cukup dikarenakan Apple miliki technologi utk membuahkan monitor beresolusi tinggi dengan kejernihan serta kepadatan warna seimbang. Utk masalah rancangan, Apple merombak habis rancangan iPhone 6 Plus dengan rancangan lebih premium serta sangatlah tidak tebal cuma berketebalan 7. 1 mm.


iPhone 6 Plus dapat di sebut jadi yg tertipis dari Smartphone premium yg di rilis di th. 2014. Walupun bukan hanya yg tertipis dikarenakan masih tetap ada Himax Pure S dengan ketebalan 5. 5. inch atau pun Samsung Galaxy Tab S dengan ketebalan 6. 3 mm, akan tetapi Apple miliki rancangan yg sangatlah cantik mencerminkan Smartphone premium.


Memanfaatkan slogan bigger than bigger mengartikan apabila iPhone 6 Plus menjadi Smartphone berlayar besar paling baik. Perihal tersebut benar-benar benar terdapatnya, dikarenakan iPhone 6 miliki monitor berteknologi tinggi dengan panel LED-backlit IPS LCD, mempunyai ukuran 5. 5 Inch serta resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.


Walau bukan hanya monitor safir seperti yg di kabarkan banyaknya media, monitor itu udah sekitar lebih cukup hanya dengan technologi Scratch-resistant glass, Oleophobic coating. Technologi yg dibenamkan pada iPhone 6 Plus benar-benar seimbang dengan Harga iPhone Plus yg mulai di banderol dengan harga dimulai dari $299.


Revolusi rancangan yg di ambil Apple utk seri ini termasuk sangat inovatif, dikarenakan iPhone generasi terkini jadi lebih tidak tebal dengan rancangan gak kalah cantik dari iPhone 5S. Ketebalan yg dipunyai iPhone 6 Plus sama seperti iPhone 6 versus 4. 7 inch dengan ketebalan hany 7. 1 mm, dan bobotnya sendiri menggapai 172 gr, serta sangatlah lumrah seandainya termasuk cukup berat dikarenakan layarnya sangat lebar.

No comments:

Post a Comment