Sunday 6 March 2016

Harga Oppo R7 Plus



Anda cukup memakai O-Click 2. 0 atau menguasap sensor sidik jari di sisi back cover Oppo N3. Sensor Sidik jari itu juga dapat difungsikan sebagai feature keamanan sama juga fingerPrint punya Samsung serta Apple. Lanjut lagi kebagian kamera, mobile phone ini punya Aperture f/2. 2 jadi kwalitas fotonya benar-benar optimal walaupun memfoto dikegelapan. Oppo juga punya tehnologi OmniVision OV16825 yg memaksimalkan bermacam feature pada kamera Oppo N3.


Kebolehan merekam video kamera mobile phone ini menjangkau resolusi 4K (2160p@24fps), dengan rincian benar-benar tajam serta jernih. Harga Oppo N3 yg menjangkau 7 Jutaan di imbangi dengan spesifikasi hardware modern yg terbagi dalam Ram memiliki ukuran 2 GB, processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2. 3GHz, serta GPU Adreno 330.


Dengan cara special, Oppo juga mendatangkan OS Android Kikat yg di custom dengan user interface ColorOS 2. 0. Spesifikasi hardware yg dipunyai Oppo N3 memanglah masihlah kalah dari Oppo Find 7, tapi mobile phone ini tawarkan tehnologi nyaris sama juga dengan smartphone flagship itu, yakni hadirnya tehnologi VOOC Rapid Charge yg dapat memaksimalkan pengisian baterai Li-Po memiliki ukuran 3000 mah hingga 75% jangka waktu 30 menit.

 
Memory internal yg di tawarkan mobile phone ini benar-benar besar, menjangkau 32 GB. Itupun masihlah dapat anda masukkan microSD dengan kapaitas maksimum 128 GB. Memory internal yg besar dapat menyimpan beberapa ribu photo dari bidikan kamera 16 megapixel punya Oppo N3. Buat peminat selfie, semestinya kamera itu benar-benar menggembirakan, lantaran dapat diputar kedepan serta kebelakang.


Pemakai Oppo N3 bakal dimanjakan dengan feature Dual Sim yg menyimpan 2 sim card bertipe Micro Sim serta Nano Sim. Mobile phone ini dapat beri dukungan jaringan LTE, support konekvitas pendukung juga benar-benar komplet dimulai dengan NFC, 5G Wi-Fi 802. 11 b/g/n/a/ac, USB OTG, Bluetooth 4. 0 ikut dibenamkan pada mobile phone ini. Dengan tehnologi yg dimilinya selanjutnya berapakah Harga Oppo N3 di Indonesia?

No comments:

Post a Comment