Sunday 20 March 2016

Samsung Galaxy on7



Persaingan pada LG serta Samsung sangatlah ketat, ke dua perusahaan yg datang dari Korea Selatan itu, berlomba-lomba dalam mendatangkan Smartphone murah tapi tetap bertenaga dengan ditopang spesifikasi mumpuni serta buat penuhi pasar kelas menengah, belum lama ini LG mengenalkan 2 Mobile phone Android Kitkat terjangkau dengan seri LG G Fino serta LG G Bello.


Ke dua mobile phone itu sama-sama dilengkapi operating sistem Android Kitkat serta CPU Quad Core sebagai dapur picunya. Walapun dilengkapi dapur picu mumpuni, tapi ada pula kelemana-kelemahan yg dipunyai LG L Fino serta LG L Bello, serta diantaranya ada pada sisi monitor, dengan tdk mendapat dukungan monitor beresolusi HD.


Harga LG L Fino serta Harga LG L Bello yg menyasar kelas menengah kebawah, pasti kurangi spesifikasi hardware yg dibawanya. Sebetulnya ke dua mobile phone ini udah kira-kira lebih cukup buat penuhi kepentingan komunikasi serta mobilitas anda sesehari, terlebih OS Android Kitkat yg di bawanya bakal membawa fitur-fitur menarik yg tidak ditemui pada OS Android dibawahnya.


Kekurangan dari mobile phone ini yaitu belum memakai monitor HD, meski sebenarnya ukuran layarnya cukup besar dengan bentang menjangkau 5 Inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. LG L Bello juga dilengkapi panel IPS Display buat menaikkan ketajaman monitor, bakal tapi terus gak sanggup terlihat sebain monitor HD sekelas LG G2 Mini atau mobile phone menengah yang lain.


Walaupun Harga LG L Bello di banderol cukup bersahabat tapi mobile phone ini terus berkesan premium dengan rancangan cukup menarik LG mendesain LG L Bello dengan ketebalan 10. 7 mm serta bobot cukup enteng cuma 130 gr. LG juga memberikannya lebih dari satu tombol di sisi belakang mobile phone seperti sama mobile phone flaship LG sekelas LG G3 mau pun LG G2. Ada juga 3 pilihan warna menarik yg terdiri dalam emas, hitam, serta putih.

No comments:

Post a Comment