Sunday 20 March 2016

Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Belum ada info harga dengan cara resmi oleh pihak LG, diinginkan LG L Fino bakal selekasnya ada di Indonesia dengan harga yang murah pastinya. Harga LG L Fino diprediksikan bakal di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, atau mungkin saja di bawah 2. 5 Juta Rupiah, lantaran spesifikasi yang dibawanya cukup minim. 


Sehabis mengkaji smartphone Android Kitkat terkini dari LG yakni LG L Bello, kesempatan ini kami akan juga mengkaji LG L Fino yg juga menjadi Smartphone Android Kitkat murah yg dibuat perusahaan asal Korea Selatan itu. Telpon seluler ini jadi diantara satu product murah yg dikhususkan utk kelas low entry.


Nampaknya, LG mengusahakan meggerus telpon seluler lokal yg kuasai pasar low entry sekarang. Mendatangkan telpon seluler murah dengan sistim operasi Android terkini, diharapakan LG L Fino bisa penuhi kemauan pemakai Android yg pingin sistim operasi terkini pada telpon seluler yg mereka punya.


Monitor yg dimanfaatkan LG Fini mempunyai ukuran 4. 5 inch dengan kerapatan piksel menggapai -207 ppi. Monitor ini cuma dilengkapi resolusi 480 x 800 pixels, serta pastinya sangatlah kurang, lebih-lebih lagi udah banyak telpon seluler murah dengan monitor beresolusi tinggi. Untungnya disajikan technologi IPS Display yg bisa berikan udah pandang lebih luas serta miliki ketajaman tambah baik ketimbang monitor pada umunya.


Telpon seluler ini miliki ketebalan 11. 9 mm, benar-benar cukup tidak tipis namun demikian bobotnya masih enteng dengan berat cuma 125 gr. Anda gak dapat susah membawa telpon seluler ini pergi dikarenakan mempunyai bentuk yg cukup kecil serta sangatlah enteng dimanfaatkan dengan 1 tangan. LG juga menaru tombol power serta volume pada sisi belakang, maka lebih meringankan anda.

No comments:

Post a Comment