Sunday 6 March 2016

Harga Vivo X5Pro



Harga resmi Oppo N3 di jual USD 649, atau kalau dirupihkan lebih kurang 7. 8 Juta Rupiah. Mobile phone ini memanglah jadi smartphone flagship penerus kemajuan Oppo N1, jadi benar-benar lumrah kalau Harga Oppo N3 dibandrol cukup tinggi, tidak cuman itu spesifikasi yg dibawanya juga termasuk mumpuni, lebih-lebih pada tehnologi kamera yg dimilikinya. 


Advan kembali mendatangkan smartphone paling baru untuk kelas low entry, dengan melaunching Advan Star Note. Hp berlayar besar itu siap jadi pilihan pemakai Smartphoen di Indonesia, lantaran spesifikasi yang dibawanya telah cukup bertenaga dengan harga yang murah serta terjangkau untuk semuanya kelompok.


Smartphone bernilai murah ini, dilengkapi processor Quad Core serta Ram 1GB, peformanya pasti setara dengan smartphone dikelas menengah dengan harga di atas 2 Juta Rupiah. Advan memanglah senantiasa bikin product dengan harga terjangkau namun masih tetap didukung spesifikasi berkelas, serta hal semacam itu lah yang bikin Advan tetaplah paling atas di deretan hp lokal terlaris di Indonesia.


Harga Advan Star Note yang di bandrol 1 jutaan, dapat jadi satu diantara alternatif anda, serta jika diliat dari pasar Smartphone sekaranga ini, Advan Star Note bakal berkompetisi dengan Xiaomi Redmi 1S serta Asus Zenfone 4s lantaran dari sisi harga nyaris setara, tetapi Advan Star Note tawarkan monitor semakin besar serta spesifikasi tak kalah mutakhir.


Mempunyai monitor IPS memiliki ukuran 5. 5 Inch bikin hp ini pas sebagai media hiburan dalam melihat film atau bermain game, namunkelemahan dari monitor itu yaitu resolusinya masihlah rendah, cuma 540×960 Piksel. Walau sebenarnya idealnya monitor memiliki ukuran besar mesti di imbangi resolusi HD minimal 720p (720 x 1280 pixels) seperti yang dipunyai Himax Zoom maupun Xiaomi Redmi Note.

No comments:

Post a Comment