Saturday 5 March 2016

Microsoft Lumia 540 Dual SIM


Tablet ini miliki kemampuan memory internal mempunyai ukuran 16 GB, serta anda dapat memberi tambahan microSD sampai kemampuan 32 GB. Lantas utk support konektivitas internet, udah ada 2 buah slot sim card serta kecepatan internet fitur ini optimal cuma HDPSA 7. 2 mbps, tidak hanya itu ada juga wifi, bluetooth, serta feature HotKnot.






Feature HotKnot menjadi feature transfer data melalui langkah tempelkan monitor ke dua fitur yg memberi dukungan feature HotKnot, langkah kerja feature ini memang sesuai sama feature NFC. Feature lain dari tablet ini merupakan feature Gesture Recognation yg terlalu mungkin anda utk membuka penerapan dengan cepat cuma dengan menggerakan jari pada monitor sama sesuai kode penerapannya.


Kamera pada Advan Signature T1Z miliki lensa mempunyai ukuran 13 Megapixel pada kamera area belakang. Kamera itu udah dilengkapi Autofocus serta LED Flash yg memungkinan membuahkan poto yg tajam, kamera itu juga bisa mengabadikan video dengan resolusi HD 1080p.


Kamera area depan tdk kalah gaharnya dari kamera area belakang, dikarenakan miliki lensa 5 Megapixel yg sesuai utk video call, video chatting serta poto selfie yg lagi tengah digemari banyak orang sekarang. Mutu gambarnya semestinya sangatlah baik ketimbang smartphone serta tablet umumnya, maka kenikmatan berfoto anda dapat optimal.


Harga Advan Signature S5X+ dapat di jual sebesar 3 Juta Rupiah. Telpon seluler ini benar-benar lebih ditunjukan utk kelas menengah keatas maka harga nya termasuk cukup mahal. Dan Harga Advan Signature T1Z peluang mirip jauh dari Smartphone Advan Signature, dengan harga seputar 3 Jutaan.

No comments:

Post a Comment