Sunday 6 March 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Lalu untuk permasalahan hardware, Advan Star Note mempunyai processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz buatan mediatek, serta Ram memiliki ukuran 1GB. Untuk keperluan memory aplikasi yang anda instal, disiapkan memory internal memiliki ukuran 8 GB serta slot MicroSD sebagai memory eksternal.


Advan Star Note memanglah mempunyai hardware kelas menengah, tetapi untuk sisi software telah dilengkapi system operasi Android Kitkat 4. 4. System operasi paling baru buatan google itu mempunyai manajemen memory tambah baik dibanding OS Jelly Bean maupun dibawanya, hingga kecepatan multi tasking dalam menggerakkan banyak aplikasi lebih maksimal.


Kamera paling utama Advan Star Note mempunyai resolusi 8 Megapixel, dean dilengkapi LED Flash serta Autofocus. Untuk kekuatan merekam video, kamera itu bia merekam video beresolusi High definition (HD). Berselfie dengan kamera depan juga makin mengasyikkan dengan kamera 3 Megapixel yang dibenamkan di bagian depan.


Sama dengan Smartphone Advan yang lain, hp ini dapat mempunyai feature Dual Sim yang jalan pada jaringan GSM. Untuk terhubung internet anda dapat memakai wifi, maupun tehnologi HSDPA dengan kecepatan internet meraih 21 mbps. Lalu untuk konektivitas pendukung, telah ada Bluetooth V4. 0 serta GPS dengan tingkat akurasi yang tinggi.


Dengan spesifikasi di atas, saya rasa Harga Advan Star Note telah sepadan dengan spesifikasi yang dipunyainya, terlebih system operasi Android Kitkat pada hp ini adalah hal yang baru untuk anda yang sampai kini masihlah memakai Android Jelly Bean atau mungkin saja dibawanya.

No comments:

Post a Comment