Saturday 5 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Harga Advan Signature S5X+ dapat di tawarkan sebesar 3 Juta Rupiah. Mobile phone ini memanglah lebih ditunjukan buat kelas menengah keatas jadi harga nya termasuk cukup mahal. Sedang Harga Advan Signature T1Z peluang persis jauh dari Smartphone Advan Signature, dengan harga lebih kurang 3 Jutaan.


Memandang spesifikasi yg di tawarkan Tablet Advan Signature T1Z memanglah adil kalau tablet ini dbanderol lebih mahal dibanding Harga Advan Signature S5X+ yg masih tetap memanfaatkan processor Quad Core. Ke dua feature Android itu sangatlah unggul di sisi kameranya, namum keduanya masih tetap lemah pada sisi baterai. 


Lenovo kembali melaunching Smartphone paling baru sebelumnya setelah mereka juga merili Lenovo Golden Warrior Note 8 yang ditunjunkan untuk menyaingi Xiaomi Redmi Note, kesempatan ini mereka berupaya menyaingi Xiaomi Redmi 1S dengan melaunching Lenovo K3 Music Lemon. Harga hp ini begitu murah dengan banderol sekitaran 1 Jutaan, lantas bagaimana dengan spesifikasinya?


Spesifikasi yang di tawarkan tak kalah mutakhir dari hp buatan Xiaomi serta yang lain. Lenovo telah memasukan processor 64 bit sebagai dapur picu hpnya, pasti performa processor generasi paling baru itu dapat tingkatkan kemampuan multitasking serta terhubung system operasi Android lebih cepat.


Sama dengan Xiaomi Redmi 1S, hp ini dapat mempunyai monitor HD 720p dengan panel IPS Display di dalamnya. Hp ini memanglah dapat berkompetisi dengan smartphone menengah kebawah yang lain lantaran spesifikasi yang dipunyainya termasuk begitu tinggi, bukan sekedar itu saja Lenovo juga mendesain Lenovo K3 dengan body ramping yang menampah kesan premium.

No comments:

Post a Comment