Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Untuk dimensi sendiri termasuk cukuplah tidak tipis dengan ketebalan 11. 3 mm, namun masih tetap cantik serta menawan menawan dengan susunan bahan UV serta keramik yang berkesan begitu premium. ZenFone 4S ada dengan beberapa pilihan warna seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black serta SolarYellow.


Harga Asus Zenfone 4S yang di bandrol murah, tak kurangi peforma hp ini, Asus Zenfone 4S telah tak perlu diragukan lagi dalam menggerakkan game-game besar. Hasil benchmark yang tinggi tidak terlepas dari Chipset Intel Atom Z2520 yang memilki processor Dual-core 1. 2 GHz. Meskipun masihlah Dual Core, tetapi tehnologi Atom pada chipset intel itu dapat menandingi processor Quad Core punya Qualcomm maupun Mediatek.


Asus memberi Ram memiliki ukuran 1GB serta GPU PowerVR SGX544MP2 untuk mendukung peforma Zenfone 4S. Sedang di bagian software, anda bakal dimanjakan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 yang dipercantik dengan user interface ZEN UI. Asus lengkapi Zen UI dengan bermacam feature terutam pada sisi manfaatonalitas serta aplikasi bawaan yang begitu menolong pemakainya.


Jika anda telah pernah memakai seri Asus Zenfone, tentu anda bakal menjumpai aplikasi seperti Asus Webstorage, PC Link, serta Remote PC serta ada banyak lagi yang lain. Meskipun harga nya murah, tetapi Asus Zenfone 4S tetaplah dapat disandingkan dengan hp dikelas menengah dengan harga di atas 2 Juta Rupiah.


Anda bakal memperoleh memory internal memiliki ukuran 8GB yang dapat anda perluas dengan microSD berkapasitas 64GB. Terkecuali memory internal yang besar, Asus juga sediakan bateria Li-po memiliki ukuran semakin besar dengan kemampuan 1750 mAh. Baterai itu dapat anda copot, tak seperti Asus Zenfone 5 yang mempunyai baterai unibody.

No comments:

Post a Comment