Monday 14 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Harga iPhone 6 Plus di bandrol murah dengan harga $299 buat ukuran 16 GB, $399 buat ukuran 64 GB, sedang Harga iPhone 6S Plus buat ukuran 128 GB di bandrol $499. Cukup murah kan, tapi harga itu sebagai harga kontrak dengan operator seluluer di Amerika. Dan Harga iPhone 6 Plus tanpa ada kontrak telah pastinya bakal kian lebih mahal menjangkau 9 Jutaan buat versus memory internal paling kecil sekalipun. 


Industri Smartphone Indonesia kembali kehadiran Smartphone paling baru garapan Asus yang disebut seri lanjutan dari Asus Zenfone 4. Di beri embel-embel nama S pada nama belakang, pasti berlangsung pergantian yang penting pada Asus Zenfone 4S. Product Asus Zenfone 4 memanglah termasuk fenomenal, lantas bagaimanakah dengan product ini?


Dilengkapi dengna processor intel atom jadi keunggulan yang tidak dipunyai beberapa kompetitor-kompetitornya. Processor berjenis intel atom memanglah di kenal cukup bertenaga dalam soal multitasking. Harga Asus Zenfone 4S juga tidak kalah murah dari product Asus yang lain, meskipun murah sudah pasti mutunya tak dapat dicap murahan.


Bermacam keunggulan dipunyai hp ini, serta siap menutupi kekurangan-kekurangan yang dipunyai Asus Zenfone 4 generasi pertama. Mempunyai monitor lebih serta dilapis panel IPS LCD, bikin kwalitas monitor Asus Zenfone 4S lebih menjanjikan dibanding generasi pertamanya. Feature adalan seri zenfone seperti Zen UI, PixelMaster, serta SonicMaster juga tidak luput disematkan pada Smartphone ini.


Mempunyai monitor memiliki ukuran semakin besar serta dilapis Corning Gorilla Glass 3 jadi satu diantara kelebihan yang dipunyai Asus Zenfone 4S. Monitor itu mempunyai bentang 4. 5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels, meskipun termasuk kecil tetapi resolusi itu telah cukup baik mengingat harga Asus Zenfone 4S di bandrol cuma 1 Jutaan.

No comments:

Post a Comment