Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy V Plus



Kamera iPhone 6 Plus juga di lapis pelindung Sapphire crystal yg diklaim lebik kuat ketimbang Corning Gorilla Glass, jadi anda gak butuh risau kamera iPhone 6 Plus rusak terserang goresan atau pun kala terjatuh. Dan utk masalah mereka video, kamera telpon seluler ini dapat dipercaya dengan hasil video beresolusi Full HD 1080p serta dapat merekam video slow motion 240 fps.


Harga iPhone 6 Plus di banderol murah dengan harga $299 utk ukuran 16 GB, $399 utk ukuran 64 GB, dan Harga iPhone 6S Plus utk ukuran 128 GB di banderol $499. Cukup murah kan, akan tetapi harga itu menjadi harga kontrak dengan operator seluluer di Amerika. Dan Harga iPhone 6 Plus tanpa ada kontrak udah pasti juga makin lebih mahal menggapai 9 Jutaan utk versus memory internal paling kecil sekalipun. 


Telah banyak gossip yg mengedar bab hadirnya iPhone 6 sejak mulai lebih dari satu bln. waktu lalu. Mobile phone yg dikhusukan buat kelompok premium itu selanjutnya nyata-nyata launching oleh Apple, dengan bentuk serta design yg gak jauh berlainan dengan bocoran-bocoran sejauh ini.


Apple sekalian melaunching 2 jenis iPhone 6 yakni iPhone 6 dengan monitor 4. 7 inch serta iPhone 6 plus dengan monitor semakin besar. Monitor yg dibawa Apple iPhone 6 Plus memiliki ukuran 5. 5 inch serta sama sesuai bocoran sejauh ini. Monitor itu punya resolusi yg cukup besar lantaran dilengkapi monitor Full HD beresolusi 1080p.


Walaupun masihlah kalah dari Smartphone Android yg dilengkapi monitor 2K, tapi monitor Full HD telah kira-kira lebih cukup lantaran Apple punya tehnologi buat membuahkan monitor beresolusi tinggi dengan kejernihan serta kepadatan warna seimbang. Buat masalah design, Apple merombak habis design iPhone 6 Plus dengan design lebih premium serta benar-benar tidak tebal cuma berketebalan 7. 1 mm.

No comments:

Post a Comment