Sunday 6 March 2016

Harga Oppo Neo 5 (2015)



Oppo membekali telpon seluler ini dengan monitor mempunyai ukuran 5. 5 inch, dikala vendor lain berlomba buat smartphone berlayar Quad HD Oppo masih tetap mengakui ketajaman monitor Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan piksel 403 ppi. Monitor itu juga dilindungi Gorilla Glass 3 yg tahan pada goresan benda tajam, serta benturan kala terjatung dari ketinggian khusus.


Material kokoh bahannya alumuniom alloh A7075 yg di buat dengan technologi micro arc frame, membuahkan rancangan cantik serta menawan. telpon seluler ini bisa miliki lampu LED bernama Skyline Notification 2. 0 pada sisi bawahnya seperti yg dipunyai Oppo Find 7. Dan utk rangka serta body Oppo N3 miliki ketebalan 8. 7 mm, serta berat 169 g.


Pada sisi atas Oppo N3 kelihatan satu buah kamrea yg dapat diputar kedepan serta kebelakang. Kamera itu bukan hanya kamera standard umumnya, melaikan kamera beresolusi 16 Megapixel yg dilengkapi Dual LED Flash. Kamera Oppo N3 dapat berputar dengan cara automatic atas technologi motor yg dipunyai Schneider Electric.


Anda cukup memanfaatkan O-Click 2. 0 atau menguasap sensor sidik jari pada sisi back cover Oppo N3. Sensor Sidik jari itu bisa juga dimanfaatkan sebagai feature keamanan sama dengan fingerPrint punya Samsung serta Apple. Lanjut lagi kebagian kamera, telpon seluler ini miliki Aperture f/2. 2 maka mutu fotonya sangatlah optimal walau memoto dikegelapan. Oppo juga miliki technologi OmniVision OV16825 yg memaksimalkan beraneka feature pada kamera Oppo N3.


Kapabilitas merekam video kamera telpon seluler ini menggapai resolusi 4K (2160p@24fps), dengan rincian sangatlah tajam serta jernih. Harga Oppo N3 yg menggapai 7 Jutaan di imbangi dengan spesifikasi hardware mutahir yg terdiri dalam Ram mempunyai ukuran 2 GB, processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2. 3GHz, serta GPU Adreno 330.

No comments:

Post a Comment