Sunday 20 March 2016

Advan Barca 5



Xiaomi Redmi 1S bakal jadi pasaing Asus Zenfone 5, terlebih Harga Xiaomi Redmi 1S lebih murah, tetapi mempunyai peforma lebih unggul karena processor Quad Core 1. 6 Ghz yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon. Untuk kemampuan Ram nya memiliki ukuran 1GB yang digabungkan dengan slot MicroSD meraih 64 Gb.


Peforma bermain game, bakal merasa mengasyikkan lantaran Score Antutu Xiaomi Redmi 1S dapat menembus angka 21 ribu. Karena GPU Adreno 305, kwalitas grafis yang dihasilkan waktu bermain game bakal begitu maksimal, serta dapat melibas beragam game berkwalitas HD dengann lancar.


System operasi Xiaomi Redmi 1S memakai OS Android Jelly Bean 4. 3 yang dikustomisasi dengan user interface Miui V5. Beberapa orang yang menyampaikan Rom Miui adalah Rom paling baik lantaran Xiaomi telah mengoptimasi Android standard jadi suatu system operasi yang cantik dengan sentuhan pada semuanya segi.


Di bagian konektivitas, telah disiapkan feature Dual Sim yang dapat menyimpan 2 sim card GSM. Tetapi cuma 1 sim saja yang mempunyai konektivitas HSDPA, sedang cuma satu cuma hanya edge. Yang paling menarik dari Xiaomi Redmi 1S yaitu dukungan USB OTG, yang benar-benar sangat diperlukan untuk mentransfer file dari media penyimpanan portable.


Diluar itu, Xiaomi Redmi 1S juga mensupport Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, serta Bluetooth V4. Untuk masalah GPS, telah dibenamkan tehnologi A-GPS serta Glonass dengan tingkat akurasi begitu tinggi. Kekurangan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum dukungan NFC, tetapi bukanlah jadi permasalahan lantaran Harga Xiaomi Redmi 1S sangatlah murah, serta NFC memanglah tidaklah terlalu diperlukan user Android.

No comments:

Post a Comment